Minggu, 14 Maret 2010

BOCAH-BOCAH PETASAN

Terkadang ketika kepala terbentur berbagai masalah, justru saat itulah kita bisa bersenang-senang. Karena dengan adanya masalah yang menyita pikiran kita, maka saat itu juga otak kita membutuhkan space untuk bersenang-senang.

Hari itu merupakan hari dimulainya suatu event besar dari sebuah kepanitiaan yang cukup melelahkan. Hari itu tak pelak semua orang dibuat sibuk dengan pekerjaannya masing-masing atau sibuk mencari-cari pekerjaan agar bisa terlepas dari kewajiban membantu temen-temen yang laen. Buat gue, hari itu bukanlah hari yang indah walau gue lebih enjoy berkecimpung di kepanitiaan daripada kuliah, tapi kenyataannya ketahanan seseorang itu ada batasnya juga bro! Bukan Cuma ingus yang kalo jatuh Cuma nyampe bibir doang, abis itu dengan kekuatan halilintar disedot lagi kedalem, tapi kenyamananpun ada batasnya juga, ga tau gue musti ngapain karena waktu itu semua yang gue kerjain ga’ dianggap sama sekali oleh orang-orang yang ngakunya pemikir-pemikir hebat padahal yang keluar hasilnya, emang bagus juga sih. Tapi tetep aja orang yang ga’ bisa ngehargain orang lain itu ga bisa di biarin hidup begitu aja! maksud gue dibiarin menindas orang begitu saja. Karena setiap kesuksesan dari sebuah event itu merupakan hasil kerja semua panitia walau sekecil apapun orang itu (maksud gw kontribusinya) tapi tetep aja kenyataannya dia itu memang berkontribusi! Apalagi kalo kontribusinya banyak. Hari itu hampir gue berantem sama si pemikir itu, karena dia itu udah bikin harga diri gue serasa diinjak-injak pake sepatu boot berduri dengan alas paku-paku ukuran 10 cm kaga pake baju pula. Dengan potensi terbunuh 99.999% mati seketika! dan 0.001% potensi nyaris mati! lengkaplah sudah semua penindasan harga diri gue.

Sebenarnya yang mo gue bagi disini bukan masalah kepanitiannya melainkan gimana cara pemikiran orang-orang seperti gue dan orang-orang kaya Mr.XXX dalam memecahkan atau merefresh otak akibat dari kurangnya dipake, becanda maksudnya dari penyakit stress akut stadium tiga berkepanjangan..
Untuk menghilangkan kepenatan itulah akhirnya gue ma Mr.XXX pergi ke tempat yang kita anggap bisa ngilangin stress akut stadium tiga berkepanjangan, yaitu ke tempat favoritnya para pemikir-pemikir keras yang selalu memikirkan sesuatu dengan pemikiran yang rumit hingga sulit ditebak padahal pada akhirnya keluarnya simpel-simpel juga.
WE MUST GO TO Danau Cifor...

Waktu itu peralatan yang kita bawa adalah:
• Dua buah minuman kaleng
• Tiga es krim (dua buat gue satu lagi buat Mr.XXX) dan
• Masalah-masalah secukupnya saja.

Sesampainya di danau cifor kita disambut meriah dengan suara petasan-petasan anak-anak yang lagi maen-maen di danau.. Terus kita borong petasan, lalu kita teriakkan sekeras-kerasnya nama orang-orang yang membuat hari ini tidak menyenangkan buat kita . Satu nama disebut maka satu petasan meledak! Ternyata setelah semua nama disebut, amunisi kita masih tersisa banyak, akhirnya tanpa berpikir panjang karena emang sayang aja otak pemikir kaya kita di pake buat mikir kaya beginian. Kita langsung gabung dengan mereka! Gue luluh lantakkan nih danau biar ancur sekalian bareng-bareng ama masalah gue! Tapi Dikarenakan terbatasnya petasan, akhirnya kita Cuma meledakkan target-target strategis yang kita anggap merusak keindahan danau favorit kita untuk kita ledakkan. Sasaran kita adalah orang-orang yang lagi pacaran! Ternyata Di pinggiran danau banyak juga pasangan muda-mudi yang lagi pada pacaran! Ga’ sia-sia hasilnya. Dua pasangan telah resmi luluh lantak di area ledakan! Beberapa pasangan marah-marah dan sisanya menyelamatkan diri. Benarlah kata pepatah lama, Ibarat teman itu bisa menjadi lawan. Setelah target telah musnah semua, akhirnya bocah-bocah itu malah balik menyerang kita!
Sialan! Kita diserang bocah-bocah petasan! Anjriit!!! Amunisi kita juga abis!! woooyy...Cap... cus... ciiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn........

2 komentar:

  1. Hahaha, aq tau yang ini...
    Thanks ya buat semua yang kalian kerjain waktu itu. Walaupun telat, dan menyisakan banyak konflik berkepanjangan bahkan sampai hari ini...
    It's too complicated..
    Tapi cerita kalian di danau CIFOR itu bener2 bikin aq ngakak pas denger... ^_^
    -chery-

    BalasHapus
  2. iya mba, too complicated..

    siip.. bisa nebak dong siapa mr.xxx?

    BalasHapus