Kamis, 07 Oktober 2010

Cinta pada pandangan pertama (sensasi gadis 3000 rupiah)

jangan berpikiran negatif dulu, don't judge a book by its cover, gitu kali ye nulisnye...

sepertinya banyak orang pernah ngerasain jatuh cinta pada pandangan pertama,ya karena perasan itu ga bisa kita kendaliin dan kadang dateng tiba2, gw malah sering ngerasa kaya gitu, apalagi sama cewe yang..ehem, bukan ini intinya.. lanjut ke headline kita,
baru-baru ini kejadiannya sama persis ama temen sekantor gw, padahal kejadiannya cukup simple, waktu itu kebetulan kita dateng pagi,karena cepet dapet bemo yang mendadak most wanted banget kalo pagi2 and kadang2 suka jual diri, eh salah, maksudnya jual mahal.
mungkin karena kita bedua termasuk karyawan fresh alias cowok2 seger dan bikin seger, hehe, maksudnya karyawan baru.
seperti biasa, kita dateng kepagian, ya biasanya kita browsing2 dulu sambil baca2 berita hari ini, sapa tau ada berita
"batalnya proyek tol sukabumi bogor..."hehe..

waktu kita asyik2 browsing, tiba2 dateng cewek jilbab yang lumayan cantiklah (versi gw) mirip bidadari (versi temen gw) terus dia nanya,

Mas, mas, punya uang 3000 ga? kita bedua masih diem (tepatnya, gw diem, temen gw melolong, eh melongo), buat bayar taksi nih mo ngasih kegedaean,
gw sih pura2 sibuk nyariin duit 3000 tapi temen gw lebih heboh, grasak-grusuk, bongkar lemari, lempar sepatu, komputer, kubek2 kolong meja (yang lempar sepatu bo'ong, kolong2 meja beneran,srius ini) akhirnya dengan susah payah dia nemu juga 3000, trus dia kasih tuh duit ke cewe tadi dengan wajah yg polos,

setelah cewe itu pergi, gw tanya ke temen gw,
lo kenapa?muka lo abis kerokan ye ampe merah gitu?
kerokan nenek lu masuk TNI!!
(eh busyeet, nenek gw udeh meninggal dikatain masuk TNI...)

itu muka merah, naksir lu ye ma cewe itu?
naksir sih belom, kalo suka iye,

akhirnya sepanjang jalan pulang dari kantor mulut diye kaga pernah berenti ngomongin tuh cewe, sampe2 dapet julukan gadis 3000 rupiah (karena kita belom tau namanya)

tapi sebenernya gw juga ga yakin dengan istilah cinta pada pandangan pertama, tapi kenyataanya mungkin ada aja, bahkan sampe kearah pelaminan, jodoh kan sapa yang tau, ya ga? yang penting kita nikmatin aja semua yang membuat hati kita ikut senang, tapi tetep dalam koridor yang jelas...
dan akhirnya sampe sekarang tetap kita panggil dia gadis 3000 rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar